Minggu, 22 April 2012

SELAYANG PANDANG ATMpulsa

ATMpulsa adalah MitraBisnis Authorized Distributor voucher elektronik berlokasi di daerah Arcamanik Bandung, sebagai penyalur pulsa isi ulang secara elektrik baik GSM maupun CDMA dengan harga lebih murah dan bersaing. Memiliki SERVER PULSA sendiri dengan teknologi tertinggi di kelasnya. Server pulsa merk IBM dan server pulsa Dell dengan kapasitas memory 8GB. Membuat transaksi di server ATMpulsa sangat cepat.
Fokus bisnis ATMpulsa adalah mengembangkan bisnis pulsa ke seluruh wilayah Indonesia dengan harga pulsa yang lebih bersaing. Bisnis pulsa ini bisa dilakukan baik secara online maupun offline. ATMpulsa memiliki pola layanan yang sangat berbeda dengan distributor pulsa lainnya. Salah satunya adalah menyediakan bimbingan dan panduan bagi semua member untuk bisa mengelola situs pulsa sendiri. Layanan ini sepenuhnya gratis. Diharapkan dengan memiliki situs pulsa secara online, jumlah downline yang bisa dijangkau member akan lebih banyak dan tak terbatas.
Kami menyadari betul bahwa ATMpulsa bukanlah satu-satunya situs yang bergerak pada bidang penjualain pulsa isi ulang. Ada ratusan bahkan ribuan situs sejenis yang terlibat aktif dalam ceruk bisnis pulsa online ini. Oleh karena itu dalam persaingan yang demikian ketat, ATMpulsa berusaha keras untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada para member. Baik dalam hal pelayanan, kecepatan transaksi, respon pelanggan maupun dalam penentuan harga.
ATMpulsa secara langsung menangani semua transaksi dari situs-situs pulsa yang terafiliasi ke server. Mulai dari transaksi jual pulsa, pendaftaran member, komplain agen-agen, reversal trx sampai pada proses transfer deposit. Tanpa melibatkan pihak manapun. Semua proses tersebut dilakukan hanya di satu atap. Dengan demikian ATMpulsa semakin banyak memperoleh kepercayaan dari masyarakat luas khususnya member yang menyebar di seluruh provinsi Indonesia. Bisnis Server ATMpulsa juga telah diakui secara resmi Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini adalah Badan Penanaman Modal dan Perijinan, Pengadilan Negeri, dan Departemen Keuangan.
Jadi jika anda memutuskan untuk terjun di bisnis pulsa, tidak salah memilih ATMpulsa sebagai partner anda. Server pulsa yang handal dengan legalitas resmi dari pemerintah. Layanan support yang memadai, barangkali akan sulit anda jumpai di tempat lain. Silahkan anda joint hari ini dan rasakan manfaat berlipat dari server ATMpulsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar